Senin, 23 Februari 2015

Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan

*Perbanyak konsumsi buah-buah yang mempunyai vitamin c karena berserat dan dapat menjaga daya tahan tubuh sehingga membuat tubuh kita bugar setiap hari seperti buah jeruk dan mangga yang mempunyai kandungan vitamin c yang tinggi     

*Perbanyak mengonsumsi ikan yang mempunyai kandungan asam lemak omega 3 yang baik untuk menjaga kesehatan jantung seperti ikan tuna dan searden.           

*Konsumsi banyak sayuran hijau seperti bayam dan jenis sayuran lain yang mengandung vitamin B9 yang berfungsi untuk memberikan kebutuhan nutrisi yang di butuhkan oleh organ otak karena vitamin B9 sangat berperan untuk meningkatkan memori yang dapat mencerdaskan otak.                                         

*Perbanyak mengonsumsi wortel karena wortel mengandung vitamin A yang dapat menyehatkan organ penglihatan. untuk manfaat wortel ada di artikel ini "manfaat wortel untuk kesehatan"                                                                                                                    *Pepaya juga sangat baik bagi penderita diabetes. Pepaya biasanya dijadikan sebagai obat diabetes . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar